Welcome

News

Sosialisasi Keimigrasian & Kekonsuleran bagi Masyarakat Indonesia di Vancouver, Kanada

Bertempat di Aula KJRI Vancouver, sekitar 80 orang warga masyarakat Indonesia menghadiri Sosialisasi Kebijakan Keimigrasian dan Kekonsuleran RI pada tanggal 3 November 2017. Sosialisasi dimaksud bertujuan untuk menyebarluaskan informasi kepada masyarakat Indonesia mengenai beberapa kebijakan keimigrasian dan kekonsuleran, seperti Sistem Informasi Manajemen Keimigrasian (SIMKIM), dan Kartu Masyarakat Indonesia di Luar Negeri (KMILN). Atase Imigrasi KJRI Los Angeles, Anggiat Napitupulu bertindak sebagai pembicara dalam kesempatan tersebut khususnya terkait kebijakan keimigrasian dalam pemberlakuan SIMKIM yang nantinya akan berdampak langsung bagi masyarakat Indonesia di luar negeri, terutama dalam hal pembuatan paspor RI.

PARTISIPASI INDONESIA PADA VANCOUVER FALL HOME SHOW 2017

Menyambut datangnya musim gugur tahun ini, KJRI Vancouver bekerjasama dengan ITPC Vancouver berpartisipasi dalam Vancouver Fall Home Show (VFHS) 2017, yang berlangsung pada tanggal 26-29 Oktober 2017 di Vancouver Convention Centre. VFHS merupakan pameran tahunan yang telah berlangsung sejak tahun 1981 untuk design, renovasi, dan lifestyle. Pameran Home Show merupakan pameran dagang di Kanada yang cukup potensial, dan banyak diminati oleh para pembeli, baik wholesaler maupun retailer, dengan peserta pelaku usaha mancanegara maupun dari Kanada sendiri. Home Show 2017 diikuti oleh 210 exhibitors dengan jumlah pengunjung kurang lebih 40.000 potential buyers.

Kontingen Karateka Indonesia Raih Juara Umum ke-3 pada IKGAGC di Richmond, Kanada

Kontingen Karate-do Goju-kai Indonesia meraih prestasi membanggakan dengan merebut 10 medali emas, 9 perak dan 12 perunggu di ajang kejuaraan internasional The 7th International Karate-do Goju-kai Global Championships yang diselenggarakan pada tanggal 28 September – 2 Oktober 2017 di Richmond Olympic Oval, Provinsi British Columbia, Kanada.