Kuliner Indonesia Pikat Pengunjung of Rice and Roots


Read in Bahasa / English

Nikmatnya citra rasa Indonesia yang ditampilkan pada festival kuliner of Rice and Roots telah memikat sekitar 250 pengunjung yang mendatangi AMS (Alma Mater Society) Student Nest, University of British Columbia (UBC), Vancouver. Kegiatan tahunan yang diselenggarakan pada Hari Selasa, tanggal 2 Februari 2016  tersebut diikuti oleh Konsulat Jenderal negara-negara ASEAN dan didukung beberapa organisasi mahasiswa dari Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina dan Vietnam. Kuliner Indonesia yang ditampilkan untuk tahun ini adalah batagor disertai makanan ringan lemper dan kue lapis.

Sambutan pengunjung untuk tahun ini terhadap kuliner Indonesia terasa meriah sebagaimana terlihat dari  panjangnya antrian di stand Indonesia untuk batagor. Sedangkan kuliner makanan ringan lemper dan kue lapis disajikan di stand KJRI Vancouver juga tidak luput dari para pengunjung yang berkali-kali mampir untuk mendapatkan sajian penganan tersebut.

Festival of Rice and Roots merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Institute of Asian Research, UBC bekerja sama dengan organisasi mahasiswa dan Konsulat Jenderal negara-negara ASEAN di Vancouver untuk memperkenalkan budaya dan kuliner masyarakat Asia. Kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh KJRI Vancouver dan organisasi mahasiswa Indonesia di UBC untuk menyebarkan bahan-bahan promosi mengenai pariwisata Indonesia.

You may also like...