ASEAN Charity Golf Tournament 2016


Read in Bahasa / English

ASEAN Consulates General in Vancouver (ACGV) yang terdiri atas Konsulat Jenderal Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand dan Viet Nam dibawah koordinasi Viet Nam selaku Ketua ACGV 2016 telah menyelenggarakan ASEAN Golf Tournament di Newlands Golf and Country Club, Langley, British Columbia, tanggal 22 Juli 2016 yang diikuti oleh 100 pemain.

ASEAN Golf Tournament merupakan kegiatan tahunan ACGV yang telah diadakan sejak tahun 1995 yang bertujuan untuk menggalang dana bagi organisasi sosial/kemanusiaan di British Columbia sebagai bentuk kepedulian ACGV terhadap . Pada turnamen 2016 ini, penerima sumbangan adalah Canadian Red Cross in BC and ANCA Foundation (organisasi non-profit ditujukan untuk riset dan edukasi mengenai autisme) yang masing-masing menerima sumbangan sebesar C$3,000.

Sejumlah diaspora Indonesia turut meramaikan turnamen dan keluar sebagai salah satu pemenang. Beberapa hadiah menarik pada turnamen tahun ini antara lain adalah tiket perjalanan pp Vancouver – Hanoi yang disponsori oleh Vietnam Airlines.

Turnamen ditutup dengan jamuan makan malam yang diisi dengan penyerahan piala kepada para pemenang serta penyerahan sumbangan secara simbolis dari ACGV kepada Canadian Red Cross dan ANCA Foundation. Selain para Konsul Jenderal ACGV, acara makan malam tersebut dihadiri oleh tamu kehormatan yaitu Mayor Kota Langley, the Hon. Ted Schaffer dan Councillor Chak Au of Richmond.

You may also like...