Indonesia Menjadi Salah Satu Destinasi Primadona pada Vancouver International Travel Expo


Read in Bahasa / English

Potensi pariwisata Indonesia yang dikemas dalam paket-paket wisata tematik yang ditawarkan oleh peserta yang mewakili Indonesia telah menjadi daya tarik tersendiri pada pameran pariwisata  “Vancouver international Travel Expo” (VIT Expo), 23-24 September 2016. Tak hanya menonjolkan keindahan alam, paket wisata tersebut juga dipadukan dengan obyek wisata lainnya, antara lain budaya tradisional dan peninggalan bersejarah yang masuk dalam kategori UNESCO World Heritage Sites dan Intangible Heritage of Humanity. Selama dua hari pameran yang berlangsung di Vancouver Convention Centre tersebut, tercatat sebanyak kurang lebih 200 pengunjung dari berbagai kalangan memadati booth Indonesia, baik travel agent maupun publik setempat.

VIT Expo 2016 merupakan pameran pariwisata tematik yang cukup bergengsi di Provinsi British Columbia (BC), diselenggarakan oleh Talk Travel Media dengan fokus tema wisata mencakup culture, honeymoon, beach, cruising, safari, spa, dan adventure. Pameran diikuti oleh 125 peserta dari berbagai pelaku usaha di bidang pariwisata dari berbagai negara.

Pada VIT Expo 2016  KJRI Vancouver mengikutsertakan beberapa agen perjalanan wisata di Vancouver yang menawarkan paket-paket wisata ke Indonesia sesuai dengan tema pameran, yakni Silk Holidays (wedding & honeymoon), Meridian Holidays (golf & spa), dan Bestway Tours & Safaris (culture).

Pada VIT Expo, terdapat minat yang cukup besar dari beberapa travel agent potensial di Kanada untuk mengembangkan kerjasama dalam penjualan paket-paket wisata ke Indonesia. Di samping itu, terdapat ketertarikan sejumlah besar warga Kanada untuk melakukan kunjungan wisata ke Indonesia, khususnya di bidang Eco tourism dan cultural heritage.

You may also like...