Perusahaan Pemenang Primaduta Awards dari BC Bertekad Terus Tingkatkan Impor dari Indonesia


Read in Bahasa / English

Kami tersanjung dengan penghargaan dari Pemerintah Indonesia ini, dan akan terus berupaya meningkatkan kerjasama perdagangan dengan Indonesia, demikian antara lain disampaikan oleh Jose Pesquera, CEO perusahaan Elite Home Furnishing yang pada tahun 2016 ini merupakan salah satu pemenang penghargaan Primaduta Awards untuk kategori Small and Medium Enterprises untuk Pasar Potensial.

Penyerahan Primaduta Awards tersebut dilakukan oleh Konjen RI Vancouver di sela-sela acara temu pengusaha yang digelar oleh KJRI Vancouver bekerjasama dengan ITPC Vancouver tanggal 27 Oktober 2016. Hadir dalam kesempatan tersebut sekitar 40 undangan yang terdiri dari pengusaha setempat, diaspora Indonesia, wakil dari Kementerian Perdagangan Internasional Provinsi British Columbia (BC), South East Asia Canada Business Council dan Surrey Board of Trade.

Mewakili Pemerintah BC, Executive Director Natural Resources and Agrifoods, Kementerian Perdagangan Internasional, John Mc.Donald antara lain menekankan komitmen Pemerintah BC dalam meningkatkan hubungan perdagangan dengan Indonesia , mengingat potensi Indonesia sebagai pasar terbesar di kawasan ASEAN. Salah satu implementasi komitmen tersebut antara lain melalui pembukaan Kantor Perwakilan Perdagangan dan Investasi BC di Jakarta.

Elite Home Furnishing merupakan perusahaan furniture yang berbasis di Surrey, selama ini mengimpor produk furniture dari Indonesia utamanya Jogyakarta, Solo dan Semarang. Produk berbahan dasar kayu jati dan akar dengan desain natural yang diimpor perusahaan tersebut dipasarkan di wilayah bagian barat Kanada dan Amerika Serikat (KJRI Vancouver).

You may also like...