ASEAN Konsulat Jenderal di Vancouver Sukses Galang Dana untuk Bantu Anak Berkebutuhan Khusus


Untuk ke-23  kalinya ASEAN Consulates General in Vancouver (ACGV) yang terdiri dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand dan Vietnam kembali menyelenggarakan ASEAN Charity Golf Tournament. Turnamen yang berlangsung di Mayfair Lake Golf Course, Richmond, pada tanggal 28 Juli 2017 tersebut diikuti sekitar 120 pemain dari komunitas ASEAN maupun lokal.

Kegiatan Golf Tournament tahun 2017 ini juga sekaligus untuk memeriahkan 40 tahun hubungan ASEAN-Kanada, dan sebagaimana tahun-tahun sebelumnya kegiatan tersebut ditujukan untuk menggalang dana guna membantu berbagai pihak yang membutuhkan. Pada tahun 2017 ini dana yang terkumpul disumbangkan kepada Western Society for Children, organisasi sosial di Westminster, BC, yang membantu anak-anak berkebutuhan khusus, utamanya penderita Cerebal Palsy.

Selama penyelenggaraan sejak tahun 1995, ASEAN Golf Tournament  telah berhasil menggalang dana sebesar lebih dari CAD 300,000 yang dipergunakan untuk membantu berbagai organisasi sosial, antara lain Celebral Palsy Association of BC, Society for Children and Youth in BC, Canadian Red Cross
in BC dan ANCA Foundation. Pada tahun 2006 ACGV juga pernah membantu korban tsunami di Indonesia.

(KJRI Vancouver)

You may also like...