Peringati Hari Kartini dan Tingkatkan Kesadaran Hidup Sehat, KJRI dan DWP Vancouver Selenggarakan Seminar Osteoporosis


“Kesehatan merupakan salah satu aset  berharga yang dimiliki setiap orang dan hal tersebut harus diawali dari kesadaran untuk menerapkan pola hidup sehat dan aktif secara rutin dan berkelanjutan”, demikian pokok-pokok sambutan yang disampaikan Konjen RI Vancouver pada Seminar Osteoporosis yang diselenggarakan di Aula KJRI Vancouver pada tanggal 21 April 2018. 

Lebih lanjut, Konjen RI juga menyampaikan bahwa kegiatan seminar bertema kesehatan yang bertepatan dengan Hari Kartini dan World’s Health Day ini menjadi momentum yang tepat untuk mendorong masyarakat dapat terus melanjutkan semangat Kartini membangun bangsa.

Tema tentang Osteoporosis yang dianggap sebagai isu kesehatan yang relevan dengan kebutuhan wanita. Seminar ini mampu menarik minat banyak peserta. Sekitar 40 orang yang hadir, termasuk sejumlah peserta laki-laki, aktif mengikuti presentasi dan diskusi interaktif yang dipandu oleh Volunteer dari Ostoporosis Canada, Ms. Irm Matthes.

Para peserta menyatakan apresiasi dan penghargaannya atas prakarsa diselenggarakannya seminar kali ini dan mengharapkan kegiatan berikutnya juga memiliki muatan yang edukatif, menarik, dan bermanfaat.(Sumber:KJRI Vancouver)

You may also like...