Konjen RI Lantik Anggota PPLN dan Panwaslu LN Vancouver


Konsul Jenderal RI Vancouver, Tuti Wahyuningsih, secara resmi telah melantik 1 orang anggota pengganti PPLN dan 2 anggota Panwaslu LN Vancouver pada hari Jumat tanggal 14 September 2018 di KJRI Vancouver.

Fanny Indrayana, selalu anggota PPLN dilantik untuk menggantikan posisi anggota PPLN sebelumnya yaitu Thomson Budimanto, serta Rudy Santoso dan Dewi Sri Wahyuningsih dilantik susulan sebagai anggota Panwaslu LN Vancouver.

Konjen RI dalam sambutannya mengharapkan agar para anggota PPLN dan Panwaslu LN Vancouver untuk berkomitmen dalam mensukseskan agenda nasional yakni Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 mendatang. “Kami berharap agar seluruh anggota PPLN dan Panwaslu menjaga amanah yang diberikan dan melaksanakan tugasnya sesuai ketentuan yang berlaku”, lanjut Konjen RI.

Pelantikan berlangsung dengan lancar dan khidmat dengan dihadiri oleh para anggota PPLN, Panwaslu LN Vancouver dan seluruh staf KJRI Vancouver. Setelah acara pelantikan, dilanjutkan acara ramah tamah oleh seluruh undangan dan koordinasi internal bagi para anggota PPLN dan Panwaslu LN Vancouver. (Sumber : KJRI Vancouver)

You may also like...