Minat Tinggi Pengunjung Vancouver International Travel Expo Pada Paket Wisata Indonesia


KJRI Vancouver kembali berpartisipasi pada Vancouver International Travel Expo 2018 (VIT Expo) dalam rangka mempromosikan pariwisata dan budaya Indonesia, yang berlangsung pada tanggal 29 September 2018 di Vancouver Convention Centre (VCC). VIT Expo merupakan pameran pariwisata tematik yang cukup bergengsi di Provinsi British Columbia (BC), diselenggarakan oleh Talk Travel Media dengan fokus wisata mencakup culture, honeymoon, beach, cruising, safari, spa, dan adventure.

Pameran diikuti oleh 82 peserta dari berbagai negara dan pelaku usaha di bidang pariwisata seperti agen perjalanan wisata, maskapai penerbangan, asosiasi pariwisata dan juga perbankan. Pada VIT Expo kali ini, KJRI Vancouver mengikutsertakan Silk Holidays, agen perjalanan wisata di Vancouver yang menawarkan paket-paket wisata ke Indonesia. Tercatat sebanyak lebih dari 300 pengunjung dari berbagai kalangan kunjungi booth Indonesia. Destinasi favorit para pengunjung pameran antara lain Bali, Lombok dan Pulau Komodo.

Dalam pameran tersebut, KJRI Vancouver juga tampilkan pertunjukan tari Merak dan Sekar Jagat yang berhasil menarik minat dan perhatian para pengunjung untuk lebih mengenal Indonesia.

Tidak hanya paket wisata dengan harga menarik dan suguhan pertunjukan budaya Indonesia yang memikat, pengunjung juga dapat membeli produk kopi Gayo Sumatra yang ditawarkan oleh Nusa Coffee dalam booth Indonesia. Promosi kopi kali ini juga mendapat sambutan positif dari masyarakat setempat yang telah mengenal cita rasa dan kualitas kopi Indonesia. (Sumber : KJRI Vancouver).

You may also like...