Pavilion Indonesia Menyedot Perhatian Buyers pada Grocery & Specialty Food West 2019


Konsulat Jenderal RI (KJRI) Vancouver, bekerja sama dengan Indonesian Trade Promotion Center (ITPC) Vancouver, dengan menggandeng Diaspora Indonesia, menyedot pengunjung pada pameran Grocery & Specialty Food West (GSFW) 2019 di Vancouver Convention Centre, yang dilaksanakan pada tanggal 1-2 April 2019 di Vancouver. Pameran dagang produk unggulan dan industri terkait grocery yang terbesar di wilayah barat Kanada ini, menyatukan wholesaler dan produsen dari seluruh Kanada untuk menemukan inovasi baru, jaringan, dan membangun jejaring dalam industri bahan makanan.

Pameran ini dimeriahkan oleh lebih dari 250 exhibitors yang telah menyedot lebih dari 20.000 potential buyers baik nasional maupun internasional. Pavilion Indonesia salah satu stand yang dikunjungi oleh calon buyers intens berkonsultasi tentang produk dan proses import. Pavilion Indonesia mengikutsertakan 3 (tiga) perusahaan yaitu: Indofood, Mustika Ratu dan  Better Ford (base Kanada). Indofood hadir dengan berbagai produk seperti kecap, mie, chips dengan beberapa varian terbaru yang disesuaikan dengan karakter konsumen di BC termasuk para imigran dari Asia. Sementara, Mustika Ratu mengutamakan promosi minuman ringan dari sari kelapa dan red ginger tea, dan  menyediakan rempah-rempah Indonesia seperti cengkeh, kayu manis dan merica serta coconut sugar.

Produk-produk Indonesia memiliki keunggulan seperti terbuat dari bahan organik khususnya bumbu-bumbu khas Indonesia dan minuman ringan, yang memenuhi standar kebutuhan konsumen BC.  Para konsumen mengutamakan bahan organik baik masyarakat lokal maupun turis mancanegara yang merupakan kalangan menengah/menengah ke atas. (Sumber: KJRI Vancouver).​

You may also like...